Buka Puasa Sepuasnya di Grand Whiz Poins Square

Red: Ani Nursalikah

Jumat 25 May 2018 13:51 WIB

Andromeda Restaurant di Grand Whiz Poins Square menawarkan sajian makan sepuasnya lewat Ramadhan Buffet Package. Foto: Istimewa Andromeda Restaurant di Grand Whiz Poins Square menawarkan sajian makan sepuasnya lewat Ramadhan Buffet Package.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ramadhan merupakan momen yang berharga, maka patut dirayakan ditempat yang sempurna. Bagi Anda yang ingin menikmati buka puasa dengan dengan menu yang cukup mewah, Andromeda Restaurant di Grand Whiz Poins Square menawarkan sajian makan sepuasnya lewat Ramadhan Buffet Package atau paket buka puasa seharga Rp 125 ribu nett.

Paket tersebut sudah termasuk takjil. Penawaran terbaik Beli 10, Gratis 1 dapat Anda nikmati hingga 14 Juni 2018.

Menu yang ditampilkan setiap hari berbeda dan bervariasi. Acara buka puasa bersama di Grand Whiz Poins Square dapat menjadi pilihan berkumpul bersama teman, keluarga, dan rekan kerja selama Ramadhan. Pengunjung juga dimanjakan dengan pemandangan taman dan kolam renang.

photo

Tidak hanya itu, Grand Whiz Poins Square menawarkan Ramadhan Room Package atau paket menginap seharga Rp 600 ribu nett berlaku hingga 14 Juni 2018. Paket sudah termasuk sahur atau sarapan pagi untuk dua orang. Anda juga mendapatkan diskon 10 persen untuk tambahan pembelian paket buka puasa.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021-8064-9999. Ikuti juga Twitter resmi Hotel Grand Whiz Poins Square, @Grandwhizpoins, Facebook @Grandwhizpoinssquarejakarta, Instagram @Grandwhizpoins, dan Youtube Grand Whiz Poins Square Simatupang. Kunjungi juga situs www.grandwhiz.com untuk informasi lebih lanjut.

Terpopuler