Pameran Buku Islam di Islamic Center NTB Diskon 80 Persen

Rep: Fuji E Permana/ Red: Agung Sasongko

Senin 21 May 2018 16:46 WIB

Suasana berbuka puasa bersama di Masjid Hubbul Wathan di Kompleks Islamic Center Nusa Tenggara Barat (NTB), Kota Mataram, Sabtu (19/5). Setiap hari tersedia ratusan takjil dan paket makanan di Masjid Hubbul Wathan. Foto: Republika/Fuji E Permana Suasana berbuka puasa bersama di Masjid Hubbul Wathan di Kompleks Islamic Center Nusa Tenggara Barat (NTB), Kota Mataram, Sabtu (19/5). Setiap hari tersedia ratusan takjil dan paket makanan di Masjid Hubbul Wathan.

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Pameran buku Islam di Kompleks Islamic Center Nusa Tenggara Barat (NTB), Kota Mataram, Provinsi NTB menawarkan diskon 20 persen sampai 80 persen. Ribuan buku-buku bernafaskan Islam dipamerkan di sana untuk ikut memeriahkan Pesona Khazanah Ramadhan 2018.

"Pengunjung senang ada buku murah dan diskon, diskonnya 20 persen sampai 80 persen," kata Koordinator Pameran Buku Islam di Islamic Center NTB, Syahwaludin kepada Republika.co.id di Islamic Center NTB, Senin (21/5).

Syahwaludin menerangkan, buku-buku di Pameran Buku Islam harganya sama seperti di Pulau Jawa sehingga lebih murah dari buku-buku di Pulau Lombok. Selain itu Pameran Buku Islam menawarkan diskon dan buku-buku murah.

(Baca: Islamic Center NTB Jadi Destinasi Favorit)

Ia mengatakan, buku-buku Islami paling banyak diminati pembeli. Di hari kelima buku dari penerbit Lentera Hati dan Pustaka Imam Asy-syafi'i paling laku. "Kemudian buku-buku murah dari penerbit Diva Press juga banyak diminati," ujarnya.

Menurutnya, para pengunjung dan konsumen Pameran Buku Islam dari berbagai kalangan. Ada anak sekolah, pemuda, pemudi dan orang tua. Sampai hari kelima pameran buku, ribuan buku sudah terjual.

Melihat jumlah pembeli buku di Pameran Buku Islam, dikatakan dia, nampaknya masyarakat NTB banyak yang gemar membaca. "Mereka (masyarakat) senang ada buku-buku murah," ujarnya.

Terpopuler