Bandara Internasional Lombok Sediakan Takjil untuk Penumpang

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Andi Nur Aminah

Sabtu 19 May 2018 13:47 WIB

Bandara Internasional Lombok menyediakan takjil gratis untuk para pengguna jasa bandara berbuka puasa. Foto: Dok Bandara Internasional Lombok Bandara Internasional Lombok menyediakan takjil gratis untuk para pengguna jasa bandara berbuka puasa.

REPUBLIKA.CO.ID, LOMBOK TENGAH -- Bandara Internasional Lombok (BIL) menyediakan takjil gratis untuk para pengguna jasa selama bulan suci Ramadhan. Pembagian takjil ini dimulai sejak 1 Ramadhan yang jatuh pada 17 Mei pukul 17.30 WITA.

 

Jumlah takjil yang dibagikan setiap harinya berkisar 300 sampai 400 kotak. Total takjil yang diberikan kepada penumpang selama bulan Ramadhan sebanyak 12.500 kotak.

photo
Bandara Internasional Lombok menyediakan takjil gratis untuk para pengguna jasa bandara berbuka puasa.

General Manager Bandara Internasional Lombok I Gusti Ngurah Ardita mengatakan, program berbagi takjil ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun pada bulan Ramadhan. Ardita menyebutkan, pemberian takjil ini menjadi sarana silaturahim dan komunikasi kepada para penumpang yang datang maupun pergi melalui BIL pada jam berbuka puasa dan juga menambah keberkahan bulan Ramadhan.

"Kami ingin berbagi kepada penumpang, terlebih sebelumnya bandara ini telah masuk nominasi bandara yang ramah wisatawan Muslim. Tentunya kami ingin mempertahankan ini," ujar Ardita di Bandara Internasional Lombok, Sabtu (19/5).

photo
Bandara Internasional Lombok menyediakan takjil gratis untuk para pengguna jasa bandara berbuka puasa.

Takjil dibagikan Duta Bandara dan petugas Customer Service Lombok International Airport di tiga titik yaitu di area kedatangan domestik, ruang tunggu domestik dan ruang tunggu internasional. Terdapat 15 penerbangan domestik dan internasional baik kedatangan maupun keberangkatan pada jam berbuka puasa yaitu pukul 17.30 WITA hingga 19.00 WITA.

Terpopuler