Menu Ramadan Kareem di Hotel Santika Kelapa Gading

Red: Ani Nursalikah

Kamis 10 May 2018 11:36 WIB

Sajian untuk pecinta kuliner di Hotel Santika Kelapa Gading Jakarta. Foto: Hotel Santika Kelapa Gading Jakarta Sajian untuk pecinta kuliner di Hotel Santika Kelapa Gading Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bingung mencari tempat untuk buka puasa bareng teman atau keluarga? Atau mungkin bersama kolega di kantor? Jangan bingung, menyambut Ramadhan, Hotel Santika Kelapa Gading Jakarta telah menyiapkan paket buka puasa untuk mengakomodasi pecinta kuliner nusantara. 

Promo buka puasa kali ini bertemakan “Ramadan Kareem” hanya dengan seharga Rp 145 ribu net/orang sudah termasuk takjil, buffet menu yang terdiri dari menu pembuka, sup, hidangan utama, dan makanan penutup. Terdapat pula live cooking, seperti mongolian barbeque, roasted chicken, dan spaghetti.

Pilihan menu yang disajikan sangat beraneka ragam, mulai dari menu tradisional, asia, dan Barat. Tak lupa juga sajian jajanan pasar, aneka bubur, kolak pisang, es campur, dan masih banyak lagi menu lainya. Dapatkan penawaran menarik, buy 10 get 1 free.

                                

Hotel Santika Kelapa Gading Jakarta akan menjadi pilihan yang tepat untuk keperluan bisnis dan liburan keluarga di wilayah Jakarta Utara khususnya. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi nomer telepon hotel kami di 021-24520999, [email protected], atau langsung datang ke alamat Mahaka Square – Jl. Kelapa Nias Raya Blok HF3, Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240.

Terpopuler