Semarak Menu Ramadhan Khas Sahid Yogya

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Indira Rezkisari

Selasa 08 May 2018 20:29 WIB

Sahid Jaya Hotel Yogyakarta menawarkan berbagai menu untuk berbuka puasa. Foto: Republika/Wahyu Suryana Sahid Jaya Hotel Yogyakarta menawarkan berbagai menu untuk berbuka puasa.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Bulan suci Ramadhan merupakan momen istimewa bagi umat Islam. Untuk itu, Sahid Jaya Hotel Yogyakarta kembali menghadirkan promo paket buka puasa bertajuk Semarak Buffet Ramadhan mulai pukul 17.00 sampai 21.30 WIB setiap harinya.

Ragam hidangan prasmanan istimewa disiapkan mulai dari aneka takjil, mi, bubur, salad, sushi, dan makanan-makanan tradisional, makanan bebakaran, roti, sampai beragam es tradisional.

Untuk melengkapi setiap harinya, turut dihidangkan menu panggangan yang dimasak secara langsung di hadapan tamu-tamu. Mulai dari ikan, kambing, ayam dan berbagai pilihan daging ditawarkan setiap harinya.

"Selain stall, sebagai hidangan utama, kita hidangkan enam macam makanan utama setiap hari secara bervariasi," kata General Manager Sahid Jaya Hotel Yogyakarta, Allik Tinissia, Selasa (8/5). Untuk menikmatinya, tamu-tamu tidak perlu merogoh kocek terlalu hanya mulai dari Rp 98 ribu per orang.

Seistimewa Ramadhan, Sahid Jaya Hotel Yogyakarta turut memberikan promo istimewa lain kepada tamu-tamu yang tak ingin ketinggalan Semarak Buffet Ramadhan. Pasalnya, setiap pembelian tiket untuk empat orang, akan diberikan bonus untuk dua orang lagi. "Jadi, beli empat tiket bisa untuk makan enam orang," ujar Yuniar.

Selain itu, Sahid Jaya Hotel Yogyakarta menghadirkan Paket Meeting dan Buka Puasa untuk minimal 30 orang. Dengan Rp 100 ribu per orang, tamu-tamu sudah bisa menggelar acara buka puasa bersama orang-orang istimewa.

Cukup Rp 100 ribu per orang, sudah mendapat aneka takjil, hidangan buka puasa, sound system, panggung dan taman kecil, enam jam pemakaian ruang rapat dan disediakan mushalla. Bahkan, ada hiburan akustik gratis untuk pemesanan minimum 200 orang.

Terpopuler