Sejak Pagi, Lingkar Gentong Mulai Ramai

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Andi Nur Aminah

Kamis 29 Jun 2017 09:17 WIB

Kepadatan di lingkar Gentong, Kabupaten Tasikmalaya pada arus balik, Kamis (29/6). Foto: Rizky suryarandika Kepadatan di lingkar Gentong, Kabupaten Tasikmalaya pada arus balik, Kamis (29/6).

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Kepadatan di Lingkar Gentong, Kabupaten Tasikmalaya seakan sudah jadi santapan sehari-hari buat pemudik yang menempuh arus balik. Seperti halnya pada Kamis, (29/6) pagi ini, kepadatan sudah terjadi.

Terpantau kendaraan yang ingin menuju arah Bandung bergerak padat merayap. Tak pandang jenisnya, kendaraan roda dua dan empat harus memperlambat lajunya. Adapun kendaraan dari arah Bandung yang menuju Tasikmalaya dapat melaju dengan cepat karena lalu lintas terbilang lengang.

Namun untuk pagi ini, kepadatan memang baru terjadi di Lingkar Gentong. Adapun untuk siang hingga malam hari, kepadatan diprediksi akan terus mengular hingga fly over Rajapolah yang mana berbatasan dengan Kabupaten Ciamis.

"Untuk saat ini di fly over Rajapolah masih lengang kendaraan dapat melaju dengan normal, tapi semakin siang kepadatan berpeluang memanjang hingga kesini seperti pengalaman kemarin," kata Kapolsek Rajapolah, AKP Glatiko, Kamis (29/6).

Terpopuler