Pejabat Hingga Artis Hadiri Open House Deddy Mizwar

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Ilham Tirta

Senin 26 Jun 2017 15:51 WIB

Deddy Mizwar Deddy Mizwar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, menggelar acara open house di rumah dinasnya di Jalan Rancabolang-Ciumbuleuit Kota Bandung, Senin (26/6). Hadir dalam acara tersebut, keluarga besar Deddy Mizwar dan keluarga besar Istrinya Giselawati, sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Jabar, dan beberapa artis.

Berdasarkan pantauan Republika.co.id, sejumlah artis hadir pada acara tersebut. Di antaranya, Nurul Arifin, Cintami Atmanegara dan lainnya. Acara open house sendiri, berlangsung dari sekitar pukul 10.00 hingga pukul 16.00 WIB. Berbagai makanan khas lebaran, dihidangkan dalam acara tersebut. Bahkan, makanan khas Bandung seperti Mie Kocok pun ikut disajikan.

Menurut Deddy, ia baru pertama kali menggelar open house di rumah dinas. Biasanya, ia menggelar acara open house di kediamannya di Bekasi. "Kebetulan mertua saya berlebaran di Bandung. Jadi, ya udah sekalian saja saya terima tamunya di sini," ujar Deddy kepada wartawan, Senin (26/6).

Deddy mengatakan, acara open house tersebut digelar tak terlalu formil, tapi dalam suasana yang santai. Karena itu, ia berharap ajang open house benar-benar dijadikan ajang untuk berkumpulnya keluarga dan teman dalam suasana yang akrab.

"Nanti rencananya saya akan menggelar open house juga di Bekasi akhir pekan nanti, itu rutin menerima warga sekitar," katanya. 

Terpopuler