Polres Mataram Siapkan Empat Posko Mudik

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Gita Amanda

Sabtu 24 Jun 2017 19:46 WIB

Sejumlah warga Kota Mataram mempersiapkan diri mengikuti Gema Takbir Malam 1.000 Cahaya di Mataram, NTB, Sabtu (24/6).  Foto: Muhammad Nursyamsi Sejumlah warga Kota Mataram mempersiapkan diri mengikuti Gema Takbir Malam 1.000 Cahaya di Mataram, NTB, Sabtu (24/6).

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Polres Mataram menyiapkan empat posko mudik yang tersebar di sejumlah titik di Kota Mataram. Kapolres Mataram AKBP Mataram mengatakan, keempat posko mudik berada jalan utama di Kota Mataram seperti Pos Kebon Roek, Karang Jangkong, Simpang Bertais, dan Narmada.

"Kita sudah ada posko mudik di jalan utama buat pos pengamanan atau pos pelayanan kepada para masyarakat," ujar Muhammad kepada Republika.co.id di depan Kantor Gubernur NTB, Mataram, Sabtu (24/6).

Selain untuk para pemudik, posko pengamanan dan pelayanan juga didirikan untuk memberikan pengamanan dan pelayanan kepada warga Mataram yang ingin berbelanja kebutuhan lebaran serta wisata.

Polres Mataram juga sudah menyiapkan ratusan personil untuk kelancaran shalat idul fitri di Islamic Center NTB, lapangan Rembiga, dan sejumlah tempat lain di Kota Mataram.

"Kami mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di kota yang kita cintai ini," kata Muhammad menambahkan.

Terpopuler