H-1 Lebaran, Bandara Soekarno Hatta Masih Padat

Rep: Novita Intan/ Red: Andri Saubani

Sabtu 24 Jun 2017 09:48 WIB

Ratusan calon penumpang mengantre masuk ke dalam Terminal Keberangkatan 1 C, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (22/6). Foto: Antara/Muhammad Iqbal Ratusan calon penumpang mengantre masuk ke dalam Terminal Keberangkatan 1 C, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (22/6).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Para pemudik terus berdatangan ke Bandara Soekarno-Hatta pada H-1 lebaran 2017. Para calon penumpang itu terlihat memenuhi terminal keberangkatan.

Pantauan Republika.co.id, Sabtu (24/6) sekitar pukul 08.00 WIB, penumpukan penumpang terjadi di terminal keberangkatan 3. Mereka memenuhi bagian depan terminal sambil menunggu waktu check in. Sejumlah penumpang yang sudah datang, tampak menghabiskan waktu sambil berfoto di beberapa titik atau sekadar duduk santai sebelum melakukan check in.

Para penumpang terlihat membawa barang bawaan berukuran besar seperti ransel dan koper. Sebagian penumpang bahkan mengemas bawaan mereka menggunakan kardus. "Saya mudik ke Surabaya nanti penerbangan jam 11.00 tapi saya sudah menunggu disini jam 09.00 menghindari keramaian antrian saat chek in. Ternyata ramai juga ya," ujar Sinta salah satu penumpang di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Terpopuler