Ada Banyak Pilihan Kuliner di Terminal 3 Soekarno-Hatta

Red: Agung Sasongko

Jumat 23 Jun 2017 15:31 WIB

Ragam Kuliner di Terminal 3 Ultimate, Soekarno-Hatta Foto: Istimewa Ragam Kuliner di Terminal 3 Ultimate, Soekarno-Hatta

REPUBLIKA.CO.ID JAKARTA -- Terminal 3 Bandara International Soekarno-Hatta, Tangerang mulai dipadati pemudik. Meski padat, pemudik tak akan kehabisan pilihan kuliner ketika hendak berbuka.

Berbagai restoran hadir dengan design interior kekinian yang dikelola PT. Taurus Gemilang ini. Tak heran kalau banyak pemudik yang terlihat tengah berfoto di area restoran. Mulai dari Kulinari Food Market yang menyajikan kedai nasi padang, sup buntut, dan Baso Afung, coffee shop favorit seperti Liberica dan Warung Koffie Batavia.

Juga bisa ditemui pemudik, Hong Tang yang menyajikan oriental dessert, ragam menu Indonesia favorit dari Waroeng Kita, Ramen Sanpachi khas Jepang, Iga Penyet dari Warung Tekko, Steak dari Holycow, Roti Papabunz, sampai jajan pasar tradisional Bekal Dari Ibu, semua hadir di dekat boarding gate, maka wajar lah bila area keberangkatan ini menjadi surga wisata kuliner bagi para pemudik.

CEO PT Taurus Gemilang, Budi Purnomo, mengungkap, selama 20 tahun lebih berkiprah di industri bandar udara, pihakya sangat mengerti benar kebutuhan penumpang. Karenanya, TG Group berkomitmen untuk mendukung Angkasa Pura II menjadikan mudik melalui T3 semakin nyaman dan menyenangkan.

"Restoran yang kami kelola siap melayani para pengunjung  dengan kualitas rasa dan layanan terbaik,“ ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (23/6)

Lanny, karyawati swasta yang hendak mudik ke Medan menilai, tidak sulit mencari makanan di Terminal 3. “Aku memang paling senang kalo berangkat dari Terimal 3, nggak bingung mau cari makanan kerena banyak sekali ragam pilihan makanan enak, semua resto favorit dan terkenal ada di dekat boarding gate, design restonya pun sangat instagramable, bisa jadi spot photo yang kece banget“ ungkapnya.

Terpopuler