4 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Tol Cipali

Rep: Djoko Suceno/ Red: Andi Nur Aminah

Rabu 21 Jun 2017 16:03 WIB

Tabrakan Beruntun (ilustrasi) Foto: Antara/Siswowidodo Tabrakan Beruntun (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tabrakan beruntun terjadi di jalan Tol Cipali KM 139.700 jalur A. Tabrakan beruntun tersebut melibatkan empat unit kendaraan yaitu Toyota Kijang Innova, Daihatsu Sirion, Toyota Corolla, dan Toyota Avanza.

Beruntung, dalam kecelakaan yang terjadi Rabu (21/6) sekitar pukul 13.50 WIB tersebut tak sampai menelan korban jiwa. "Seluruh penumpang mobil yang terlibat kecelakaan selamat," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Drs Yusri Yunus kepadapara wartawan.

Kecelakaan berawal ketika mobil Toyota Avanza Nopol B 1535 CFJ yang datang dari arah Cikopo menuju Palimanan melaju kencang. Saat sampai di lokasi kejadian, diduga sopir mengantuk dan tak bisa menjaga jarak aman sehingga menabrak kendaraan yang ada di depannya.

Tabrakan beruntun pun tak bisa dihindari. Beruntung seluruh penumpang mobil tersebut selamat. Arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan di jaur A. Namun sejumlah polisi yang diterjunkan ke lokasi mampu mengurai kemacetan tersebut.

Polisi yang menangani kecelakaan tersebut melakukan mediasi kepada para pengemudi. Setelah dilakukan musyarawah akhirnya disepakati kerusakan kendaraan ditanggung oleh masing-masing pemilik.

Terpopuler