Masjid Az-Zikra Gelar Zikir Akbar Lailatul Qadar

Red: Irwan Kelana

Rabu 21 Jun 2017 15:48 WIB

Suasana salah satu zikir akbar di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat. Foto: Dok Az-Zikra Suasana salah satu zikir akbar di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat, malam ini akan menggelar zikir akbar Lailatul Qadar. “Insya Allah Rabu malam Kamis (21/6), Masjid Az-Zikra akan mengadakan zikir akbar Lailatul Qodar. Acara tersebut digelar seusai shalat Tarawih,” kata Pimpinan Majelis Az-Zikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham dalam pesan instan yang diterima Republika.co.id, Selasa (20/6).

Tausiyah dan Zikir Malam Muhasabah bertema “Meraih Lailatul Qodar” itu akan dipimpin langsung oleh Ustadz Arifin Ilham.

Arifin menambahkan, insya Allah momentum tersebut sangat bermakna, sebab dilaksanakan pada malam 27 Ramadhan 1438 H. “Insya Allah segala doa yang dipanjatkan pada momentum zikir akbar Lailatul Qodar tersebut mustajab karena dipanjatkan oleh para guru penghafal Alquran, para hamba Allah yang i’tikaf, selesai Tarawih dan malam ganjil di penghujung Ramadhan,” tutur Arifin.

Arifin mengajak kaum Muslimin menghadiri zikir akbar Lailatul Qodar sekaligus I’tikaf akbar malam 27 Ramadhan 1438 H tersebut. “Mari kita hadiri bersama keluarga dan para sahabat  kita tercinta fillah. Semoga kita meraih keberkahan dan doa-doa kita dikabulkan oleh Allah SWT,” ujar Ustaz Muhammad Arifin Ilham.