Hujan Ringan Diprediksi Guyur Jabar Siang Hingga Dini Hari

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Agus Yulianto

Rabu 21 Jun 2017 11:13 WIB

Pengemudi kendaraan melintas di kawasan Tasikmalaya diminta waspada dan hati-hati saat mudik Lebaran 1438 H ini. Pasalnya, hujan masih akan turun yang dapat menyebakan jalan menjadi licin. (Ilustrasi) Foto: Republika/Adhi Wicaksono Pengemudi kendaraan melintas di kawasan Tasikmalaya diminta waspada dan hati-hati saat mudik Lebaran 1438 H ini. Pasalnya, hujan masih akan turun yang dapat menyebakan jalan menjadi licin. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Jawa Barat memprediksi cuaca hujan berpeluang terjadi sejak siang hingga malam hari di sejumlah titik pada Rabu, (21/6).

Untuk pagi hari, secara umum cuaca cerah berawan hingga berawan. Adapun pada siang dan sore hari, secara umum berawan. Tapi ada potensi hujan ringan di sebagian wilayah Bogor, Sukabumi, Cianjur, Garut, Bandung, Tasikmalaya dan Ciamis.

Selanjutnya, pada malam hari masih berpotensi hujan ringan di wilayah Purwakarta, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, hingga Pangandaran. Potensi hujan ringan di sebagian wilayah Garut, Tasikmalaya, Ciamis dan Pangandaran diperkirakan terus terjadi hingga dini hari.

Terpopuler