PLN NTB Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Didi Purwadi

Selasa 20 Jun 2017 22:22 WIB

Ratusan anak yatim mengikuti buka puasa bersama. (ilustrasi) Foto: Republika/Yasin Habibi Ratusan anak yatim mengikuti buka puasa bersama. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- PLN menyelenggarakan buka puasa bersama dengan lebih dari 24 ribu anak yatim dan dhuafa dari Sabang hingga Merauke sepanjang bulan Ramadan 1438 H. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PLN untuk berbagi dengan sesama dan menjaga tali silaturahim dengan masyarakat.

Acara yang bertajuk "Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa" ini terpusat di Jakarta, tepatnya di Jakarta Convention Center, Senin (19/6). Dalam acara ini, PLN mengundang 3.200 anak yatim dan dhuafa dari 64 yayasan di Jabodetabek untuk saling berbagi kebahagiaan di bulan berkah nan suci ini.

Di Provinsi NTB, kegiatan dipusatkan di Kantor PLN APDP Mataram dan lokasi pembangunan PLTGU Lombok Peaker, Tanjung Karang, Kota Mataram, dengan mengundang 500 anak yatim dan dhuafa. General Manager PLN NTB, Mukhtar mengatakan, program ini merupakan bentuk kepedulian PLN untuk berbagi dengan sesama dan menjaga tali silaturahim dengan masyarakat dengan memanfaatkan momentum bulan suci ramadhan.

Mukhtar menambahkan, PLN juga akan terus memberikan bantuan bagi masyarakat, baik melalui bina lingkungan, Lazis, atau CSR. "Ini semua sebagai bentuk kehadiran PLN untuk negeri. Saya berharap bantuan ini dapat memberikan kebahagiaan bagi adik-adik, apalagi ini mau mendekati lebaran, mudah-mudahan bermanfaat," kata Mukhtar dalam keterangan tertulisnya di Mataram, Selasa (20/6).

Terpopuler