Republika dan Sinar Mas Gelar Bukber dengan Yatim-Dhuafa

Rep: Singgih Wiryono/ Red: Agus Yulianto

Sabtu 17 Jun 2017 17:55 WIB

Republika menggelar buka bersama dengan 1.000 anak yatim dan dhuafa, Sabtu (17/6). Foto: Karta Raharja Ucu/ Republika Republika menggelar buka bersama dengan 1.000 anak yatim dan dhuafa, Sabtu (17/6).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Acara buka puasa bersama Republika bersama dengan seribu anak yatim digelar pada 22 Ramadhan 1438 Hijriyah atau bertepatan dengan 17 Juni 2017. Acara buka puasa bersaa 1.000 anak yatim tersebut mengusung tema "berbagi bersama sahabat".

Direktur Utama PT Republika Media Mandiri, Agoosh Yooshran mengatakan, acara buka puasa bersama tersebut merupakan bentuk rasa syukur Republika. Bentuk syukur tersebut, kata dia, diwujudkan dengan berbagi bersama ribuan anak yatim di wilayah Jakarta.

"Atas nama Republika, saya ingin menyampaikan rasa bahagia kami dengan ulang tahun ke-24, kami menyelenggarakan acara berbagi bersama sahabat," ujar dia saat menyampaikan kata sambutan dalam acara berbuka puasa bersama seribu anak yatim di Kantor Harian Republika, Jl Warung Buncit No. 37, Jakarta Selatan, Sabtu (17/6).

Agoosh juga menyampaikan ucapan terima kasih pada Managing Director PT Sinar Mas, Saleh Husin. Agoosh mengucapkan terimakasih kepada Sinarmas APP atas dedikasi Sinarmas yang memberikan infaq kertas untuk pencetakan Alquran yang akan dibagikan oleh seribu anak yatim yang mengikuti acara buka puasa bersama.

Saleh Husin juga mengucapkan terima kasih pada Republika atas terselenggaranya kerjasama buka puasa bersama bersama tersebut. "Syukur alhamdulillah kami juga turut berpartisipasi untuk mewakafkan sejumlah Alquran dan juz amma untuk adik-adik (anak yatim dan fakir miskin)," ujar dia.

Saleh juga mengatakan, penambahan waqaf juz amma untuk mengawali pelajaran membaca Alquran anak-anak yatim dan fakir miskin yang belum bisa membaca Alquran. "Mudah-mudahan dengan waqaf ini mereka membaca dan memahami isi-isi daripada Alquran tersebut," ujarnya.

Terpopuler