Ustaz Erick Yusuf: Mari Berbagi Ilmu dan Pengalaman

Red: Ilham Tirta

Kamis 15 Jun 2017 22:15 WIB

Ustadz Erick Yusuf Foto: dok. Ihaqi Ustadz Erick Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ustaz Erick Yusuf mengatakan, di bulan suci Ramadhan yang penuh dengan berkah ini, alangkah indah dan mulianya apablia diisi dengan saling berbagi kepada teman maupun sanak saudara. Selain mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT, kita juga ikut membantu dan membahagiakan mereka.

"Berbagi bisa terdiri dari bermacam-macam contohnya, berbagi dalam harta, makanan, maupun benda. Akan tetapi, apabila kita berbagi ilmu kepada sesama Insya Allah itu jauh lebih baik dan berharga dibandingan dengan berbagi harta maupun benda," kata Ustaz Erick melalui keterangan tertulis pada Republika.co.id, Kamis (15/6).

Ustaz Erick menjelaskan, dengan berbagi ilmu kita tidak akan merasa habis, malah yang ada ilmu kita akan terus ditambah oleh Allah SWT. Selain itu, pahala dari berbagi ilmu Insya Allah tidak akan pernah terputus dan akan terus mengalir kepada kita hingga akhir zaman nanti.

Karena itu, Yayasan iHAQi melalui program Dompet iHAQi Peduli kembali mengadakan acara serupa berkolaborasi dengan BMH (Baitul Mall Hidayatullah). Dalam seminar kali ini, yayasan iHAQi menggundang Anies Baswedan (Gubernur Terpilih DKI 2017-2022), Opick Tombo Ati (Ustadz & Penyanyi), Muhammad Farhan (Presenter), dan Dwiki Darmawan (Musisi) sebagai pembicara dalam seminar “Power of Vision, Key of Success”.

"Mereka akan berbagi pengalaman kepada kita semua bagaimana kiat-kiat menuju pintu kesuksesan," kata Ustaz Erick.

Seminar “Power of Vision, Key of Success” ini akan di selenggarakan pada hari Ahad, 18 Juni 2017 di Menara 165, Ruang Cordoba Lantai Dasar Jalan TB Simatupang KAV 1. Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Acara akan dimulai pukul 09.00 WIB dan terbuka untuk umum. "Sebagai pengganti dari tiket masuk, kami menyediakan Infaq donasi sebesar Rp 100 ribu yang Insya Allah hasil yang terkumpul nanti akan langsung kami salurkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan," katanya.

Selain mendapatkan pengetahuan dan wawasan yang luas mengenai kunci untuk menuju kesuksesan, diakhir acara nanti para peserta akan mendapatkan sertifikat dan gift sebagai tanda telah berpartisipasi dalam acara seminar “Power of Vision, Key of Success”. Untuk informasi dan pendaftaran silahkan dapat menghubungi Hilma di 087774327137 atau call center iHAQi di 081222258585.

Terpopuler