So Good Gelar Lomba Masak Ramadhan

Rep: DESY SUSILAWATY/ Red: Esthi Maharani

Kamis 15 Jun 2017 15:19 WIB

Nugget ayam Foto: flickr Nugget ayam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - So Good meluncurkan Lomba Kreasi Masak, Saat Ramadhan, Saatnya So Good, di Jakarta, Rabu (14/6) kemarin. Lomba ini digelar untuk melihat kreasi ibu-ibu di Indonesia membuat masakan dengan makanan siap masak dan ayam potong dari So Good.

Marketing Manager PT So Good Food, Any Astuti menjelaskan untuk terus memberikan inspirasi kebaikan protein dari produk-produk So Good, pihaknya menyelenggarakan sebuah lomba kreasi resep unik beserta foto masakan bertajuk Lomba Kreasi Masak “Saat Ramadhan, Saatnya So Good bersama Chef Ari Galih sebagai juri lomba.

“Lomba yang akan berjalan selama satu bulan lebih ini diadakan dengan tujuan untuk mengajak seluruh keluarga Indonesia khususnya ibu-ibu untuk terus aktif berkreasi dan berinovasi menghadirkan makanan bergizi seimbang yang kaya protein untuk keluarga tercinta selama Ramadhan dan Idul Fitri bersama So Good,” jelasnya dalam peluncuran lomba tersebut.

Lomba kreasi masak ini akan berlangsung dari tanggal 8 Juni hingga 23 Juli 2017 dimana mekanisme yang mesti diikuti oleh para peserta adalah sebagai berikut. Lomba ini terbuka untuk siapa saja (pria dan wanita), yang telah memiliki KTP dan berdomisili di wilayah negara Indonesia. Pertama-tama harus me-like FB SO GOOD www.facebook.com/SoGoodNugget/ kemudian instagram @SOGOODID dan Twitter @So_Good_ID.

Lomba kategori So Good Ayam Potong: peserta diminta untuk meng-upload resep lengkap masakan yang diperlombakan dan foto masakan tersebut ke microsite www.dapursogood.id dengan hashtag: #RamadhanSoGoodAyamPotong. Sedangkan lomba kategori SO GOOD Siap Masak: peserta diminta meng-upload ke FB SO GOOD https://www.facebook.com/SoGoodNugget/ dan mention SO GOOD Instagram @SOGOODID dengan hashtag: #RamadhanSoGoodSiapMasak. Untuk informasi lebih lanjut dan arahan mengenai lomba kreasi masak ini silahkan kunjungi Facebook SO GOOD di https://www.facebook.com/SoGoodNugget/

So Good juga telah menyiapkan hadiah-hadiah menarik bagi para pemenang dari kedua kategori, di antaranya adalah pemenang 1 Rp 3 juta untuk 2 orang pemenang, pemenang 2Rp 2 juta untuk 2 orang pemenang, pemenang 3 Rp 1 juta untuk 2 orang pemenang.

“Lomba ini merupakan suatu program yang baik karena selain menjadi wadah berbagi tetapi juga menjadi wadah saling menginspirasi. Saya sangat menantikan kreasi masak yang masuk ke dalam lomba ini yang memiliki sisi keunikan dan kreatifitas yang tajam, otentik, memiliki keseimbangan dalam pemilihan bahan dengan kreasi masaknya, dan memperlihatkan unsur kesegaran & kepraktisan dalam proses pembuatan masakannya. Peserta yang memenuhi kriteria-kriteria ini yang akan menjadi pemenang,” papar Chef Ari Galih

Terpopuler