Muslim Tionghoa Indonesia Gelar Bukber dan Baksos

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Agus Yulianto

Selasa 13 Jun 2017 20:03 WIB

 Artha Graha Peduli  gelar pasar murah sembako (Ilustrasi) Foto: dok. AGN Media Center Artha Graha Peduli gelar pasar murah sembako (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ikatan Muslim Tionghoa Indonesia (Musti) menggelar bakti sosial dan buka bersama. Kegiatan diadakan bersama Artha Graha Peduli (AGP) dan Bursa Efek Indonesia (BEI).

Kegiatan yang dihadiri Ketua Musti, Jusuf Hamka itu, diselenggarakan di Halaman Parkir Kawasan SCBD. Selain itu, buka puasa bersama mengundang sekitar 50 anak yatim yang nantinya akan menerima bantuan bakti sosial.

Untuk buka puasa bersama, Musti menyiapkan 1.000 porsi hidangan buka puasa gratis dan untuk umum. Tapi, kegiatan buka puasa ini tak diadakan hari ini saja, karena akan terus digelar setiap hari selama Ramadhan.

Selain itu, Musti membuka pasar akhir pekan Ramadhan (Bazaar), yang tentu disewakan secara gratis. Tempat untuk berjualan itu disewakan gratis ke para pedagang UMK yang berada di radius lima kilometer dari lokasi.

Artha Graha Peduli turut membuka bakti sosial berupa pasar murah AGP, yang diselenggarakan di sekitar unit usaha AGP. Pasar murah itu menjual barang-barang berupa sembako murah yang diperuntukan bagi masyarakat luas.

Terpopuler