Tim Khusus Polresta Depok Amankan Objek Vital Jelang Lebaran

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Yudha Manggala P Putra

Senin 12 Jun 2017 22:10 WIB

Tim Jaguar Polresta Depok berpatroli di Jalan Margonda Raya, Depok, Sabtu (13/12). Foto: Antara Tim Jaguar Polresta Depok berpatroli di Jalan Margonda Raya, Depok, Sabtu (13/12).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK--Jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, aparat kepolisian Polresta Depok akan meningkatkan pengamanan dan patroli. Di antaranya dengan menerjunkan tim khusus yang terdiri dari Tim Jaguar dan Tim Raimas Sabhara (pengurai massa) untuk mengawasi sejumlah objek vital di Kota Belimbing.

"Kedua tim khusus tersebut, akan melakukan pengamanan dan patroli di sejumlah objek vital serta pusat-pusat keramaian, seperti kantor perbankan, pegadaian, pusat perbelanjaan, pasar, SPBU, dan lain sebagainya," jelas Wakapolresta Depok, AKBP Faizal Ramadhani di Mapolresta Depok, Senin (12/6).

Diutarakan Faizal, untuk Tim Jaguar yang biasanya aktif menjaga keamanan masyarakat dari kejahatan jalanan pada malam hari, saat ini akan disiagakan juga pada siang hari dibantu Tim Raimas.

"Hal itu dilakukan karena ada banyak kegiatan masyarakat yang harus di-backup keamanannya dari kepolisian jelang Lebaran. Salah satunya, pengawalan nasabah bank. Layanan pengawalan ini gratis tanpa dipungut biaya," tuturnya.

Diimbau Faizal, bagi warga Depok yang membutuhkan layanan pengawalan uang dalam jumlah besar, bisa menghubungi aparat kepolisian Polresta Depok melalui Command & Communication Centre (C-3) di nomor 021-77202321 atau melalui via aplikasi Halo Polisi.

"Kami juga memberikan pelayanan penitipan kendaraan bagi masyarakat yang akan mudik baik motor maupun mobil di halaman parkir Mapolresta Depok mulai 19 Juni 2017 hingga 4 Juli 2017," ujar Faizal.

Terpopuler