AJB Santuni Yatim dan Dhuafa

Rep: Intan Pratiwi / Red: Satria K Yudha

Sabtu 10 Jun 2017 00:08 WIB

Bumiputera Bumiputera

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Asuransi Jiwa Bumiputera (AJB) memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa. Pemberian santunan ini merupakan bagian dari program 'Ramadhan is Good' yang digelar AJB untuk memperingati bulan Ramadhan. 

Chief Agency Officer PT AJ Bumiputera Sudarwo mengatakan acara santunan terakhir kali dilaksanakan di Masjid Daarut Tauhid Kebayoran Baru, Rabu (7/6). AJB bekerja sama dengan Dompet Peduli Umat (DPU) Daarut Tauhid. 

Sudarwo mengatakan, pemberian santunan dilakukan untuk menjaga semangat perusahaan dalam berbagi terhadap sesama. "Ini merupakan bagian dari proses untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama, kegiatan Ramadhan is Good adalah salah satu agenda yang menitikberatkan pada indahnya berbagi kebahagiaan kepada sesama," kata Sudarwo dalam siaran pers, Jumat (9/6). 

Sudarwo menambahkan, acara santunan yang dibarengi dengan buka puasa bersama tersebut juga dihadiri kepala wilayah se-Jakarta. Santunan diberikan kepada 50 sahabat yatim & dhuafa serta 10 yayasan. 

"Acara yang kami gelar juga diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, seperti motivasi, hiburan islami. Intinya, kami ingin mengajak sahabat yatim dan dhuafa untuk bersemangat dalam melaksanakan ibadah Ramadhan," ujar dia.

 

Terpopuler