Pemkot Tangerang Gelar Tarawih Keliling

Rep: Singgih Wiryono/ Red: Karta Raharja Ucu

 Senin 05 Jun 2017 15:12 WIB

Ilustrasi Anak Shalat Tarawih Foto: Foto : MgRol_94 Ilustrasi Anak Shalat...

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pemerintah Kota Tangerang menggelar tarawih keliling (tarling) di 13 kecamatan. Selain wali kota dan wakil wali kota Tangerang, tarling tersebut juga diikuti sekretaris daerah, sejumlah kepala dinas dan kepala badan serta para pegawai Pemkot Tangerang.

Wali kota Tangerang, Arief R Warmansyah mengatakan, program tarawih keliling tersebut bertujuan untuk membangun silaturahim antara Pemkot dan warga Kota Tangerang. "Biar tambah erat silaturahim, kebersamaaan serta kerja sama antara Pemkot dan warganya sehingga pembangunan akan senantiasa berjalan seiring sejalan dengan harapan warganya," katanya dalam siaran pers, Ahad (4/6).

Arief juga mengatakan, Kota Tangerang adalah amanah kita bersama, di mana pembangunan kota tidak bisa lepas dari keterlibatan Masyarakat Kota Tangerang. Pembangunannya akan berjalan lancar dan sukses, dengan adanya dukungan seluruh Warga Kota Tangerang.

"Pembangunan di Kota Tangerang tak sekedar pembangunan fisik semata, namun pembangunan jiwa dan raga warganya," katanya.

Arief juga mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk menghidupkan shalat berjamaah di masjid, dan juga menggiatkan kegiatan pengajian sebagai upaya terus memperkaya ilmu agama maupun meningkatkan pemahaman atas tugas dan tanggung jawab sebagai umat Islam. Semakin meningkatnya pemahaman, kata dia, diharapkan kesadaran dan kepedulian dalam membangun kota dapat dilaksanakan dengan baik.

"Doakan kami agar selalu amanah dan istiqomah dalam menjalankan tugas, di mana dukungan aktif seluruh warga adalah bagian yang akan menghantarkan pada terwujudnya kota dan masyarakat yang semakin maju dan sejahtera," ujar dia mengakhiri.

Berita Lainnya