Nissan Sediakan 43 Lokasi Bengkel Sepanjang Rute Mudik

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda

Sabtu 03 Jun 2017 12:31 WIB

Nissan-Datsun Foto: Republika/Agung Supriyanto Nissan-Datsun

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali mengumumkan program spesial baru selama bulan Ramadhan dan Lebaran 2017. Mereka menyediakan 43 lokasi bengkel siaga yang tersebar di sepanjang jalur mudik.

Selain itu Nissan juga meluncurkan sejumlah layanan seperti Nissan & Datsun Rest Point serta Nissan & Datsun Mobile Siaga bagi para pelanggan Nissan dan Datsun di Indonesia. Head of Communications NMI, Hana Maharani, mengatakan layanan selama Ramadhan dan lebaran ini diluncurkan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan Nissan dan Datsun di Indonesia.

“Kami akan menyediakan layanan bagi pemudik di libur Lebaran melalui tujuh posko Nissan & Datsun Rest Point, lima unit Nissan & Datsun Mobile Siaga dan 43 lokasi Nissan & Datsun Bengkel Siaga yang tersebar di sepanjang rute mudik," ujarnya di Jakarta, Sabtu (3/6).

 

Di Nissan & Datsun Rest Point (NDRP) mereka menyediakan pos peristirahatan bagi pemilik kendaraan Nissan dan Datsun yang melakukan perjalanan mudik. Posko NDRP 2017 berlokasi di tujuh titik jalur mudik.

 

Sementara Nissan & Datsun Mobile Siaga (NDMS) mempersiapkan layanan siaga 24 jam yang bersifat mobile (bergerak) pada lima titik jalur mudik seputar Pulau Jawa dengan dukungan unit Nissan Service Car. Layanan ini dapat digunakan ketika konsumen Nissan dan Datsun membutuhkan bantuan darurat dan lokasinya tepat berada di jangkauan Nissan Mobile Siaga dengan syarat jangkauan 25 km dari titik standby NDMS.

 

Sedangkan Nissan & Datsun Bengkel Siaga (NDBS), memberikan pelayanan maksimal bagi pelanggan Nissan dan Datsun. Akan ada 43 bengkel resmi Nissan dan Datsun yang tetap buka dan beroperasi secara normal di sepanjang musim libur lebaran. Namun Nissan belum merinci secara jelas ke 43 lokasi yang dimaksud.

 

 

Terpopuler