Presiden, Panglima, dan Kapolri Bukber di Rumah Ketua MPR

Rep: Ali Mansur/ Red: Karta Raharja Ucu

Jumat 02 Jun 2017 17:38 WIB

Ketua MPR Zulkifli Hasan memberi sambutan dalam sebuah acara. (ilustrasi) Foto: Republika/Yasin Habibi Ketua MPR Zulkifli Hasan memberi sambutan dalam sebuah acara. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah pimpinan negara menghadiri undangan buka puasa bersama ketua Majelis Permusyawatan Rakyat (MPR) RI, Zulkifli Hasan, Jumat (2/6). Sekitar 1,5 jam sebelum azan Maghrib berkumandang, satu persatu tamu penting itu sudah hadir di kediaman zulkifli Hasan di Kompleks Perumahan Menteri Widya Chandra, Jakarta.

Acara buka puasa bersama itu rencananya juga dihadiri Presiden Republik Joko Widodo. Namun hingga berita ini dibuat, orang nomor satu di Indonesia ini belum datang. Meski demikian Paspampres sudah berjaga-jaga sejak sore hari.

"Terima kasih sudah datang yak. Kita nunggu bapak presiden," kata Zulkifli Hasan selaku tuan rumah, Jakarta, Jumat (2/6)

Tamu undangan yang sudah hadir di antaranya, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Ketua Dewan Pembina Golkar, Aburizal Bakrie. Kemudian juga Ketua KPU RI Arief Budiman, Wakil Ketua DPR Agus Hermanto. Selain itu sejumlah politisi dari Partai Golkar Aziz Syamsuddin dan politisi Hanura Syarifudin Sudding, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskansar, hingga Politikus PAN Soetrisno Bachir.

Terpopuler