Presiden Hadiri Buka Bersama dengan Pimpinan MPR

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Teguh Firmansyah

Jumat 02 Jun 2017 17:32 WIB

Presiden Joko Widodo Foto: Reuters/Beawiharta Presiden Joko Widodo

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) sore ini mengikuti acara buka bersama dengan para pimpinan dan anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI di rumah dinas Ketua MPR, Jumat (2/6).

Presiden didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan di Jl Widya Chandra, Jakarta Selatan pada pukul 17.19 WIB. Jokowi tiba dengan mengenakan kemeja putih serta kopiah hitam.

Berdasarkan pantauan di lokasi, sejumlah pejabat negara dan tokoh partai tampak hadir. Di antaranya yakni Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono,  Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menko Polhukam Wiranto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Hadi Tjahjanto, serta Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Selain itu, sejumlah tokoh yang juga hadir ke acara tersebut yaitu Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, Ketua KEIN Sutrisno Bachir, dan Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshiddiqie.

 

 

Terpopuler