Aneka Lomba Siap Digelar di Pesona Khazanah Ramadhan

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Ilham

Jumat 02 Jun 2017 16:59 WIB

Pembukaan Pesona Khazanah Ramadhan 2017 di Islamic Center, Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Foto: Tahta Aidilla/Republika Pembukaan Pesona Khazanah Ramadhan 2017 di Islamic Center, Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Aneka lomba untuk anak-anak akan digelar mulai 3 Juni guna memeriahkan Pesona Khazanah Ramadhan. Beberapa perlombaan sudah dimulai sejak pembukaan Pesona Khazanah Ramadhan dibuka.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB, Lalu M. Faozal mengatakan, penyelenggara Pesona Khazanah Ramadhan akan memulai berbagai lomba pada 3 Juni 2017, mendatang. Lomba pada hari itu antara lain lomba kaligrafi, lomba dai cilik, dan lomba menulis.

Sementara itu, sebagian lomba lain seperti lomba vlog dan blog sudah dimulai sejak Pesona Khazanah Ramadhan dibuka pekan lalu. ''Persiapan lomba sedang dimatangkan. Info perlombaan bisa dicek di Media Center,'' kata Faozal pekan ini.

Selain aneka lomba, akhir pekan di Pesona Ramadhan juga akan diramaikan peragaan busana, hijab tutorial, dan bincang-bincang Muslimah inspiratif bersama pengusaha Batik Trusmi.

Terpopuler