Begini Ucapan Selamat Ramadhan dari Didier Zokora

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani

Jumat 26 May 2017 16:20 WIB

Didier Zokora. Foto: EPA/Adam Ciereszko Didier Zokora.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG – Marquee player Semen Padang juga berbahagia menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H. Zokora mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada semua umat Islam di seluruh dunia lewat akun instagram pribadinya @diggyzokora1 hari ini, Jumat (26/5).

Zokora mengunggah foto dirinya menggunakan pakaian gamis putih lengkap dengan sorban. Ia terlihat duduk di sebuah speed boat di yang berlayar di sebuah sungai. Zokora tidak menuliskan di mana dirinya mengambil foto tersebut. "Bulan yang baik. Semoga semua umat Islam meraih semua kebaikan selama bulan Ramadhan," tulis Zokora.

Zokora memang salah satu pemain Muslim yang taat. Ia tak lupa menyelipkan nama Allah SWT di setiap kali hendak bertanding. Bahkan ketika sudah bermain di Semen Padang, bekas gelandang Tottenham Hotspur dan Sevilla itu menuliskan doa lewat berbagai akun sosial media yang ia gunakan.

Ramadhan kali ini akan berbeda bagi Zokora. Zokora akan melewati momen Ramadhan di Indonesia tepatnya di Kota Padang yang juga dikenal sebagai provinsi mayoritas Muslim. Hampir dipastikan momen Ramadhan dan Idul Fitri akan terasa gegap gempita dibanding ia bermain di Eropa seperti di Kota London yang minoritas Muslim.

Zokora didatangkan Semen Padang ketika Liga 1 sudah dimulai. Dari tujuh pekan awal, pemain asal Pantai Gading itu sudah turun empat laga buat Kabau Sirah.

Terpopuler