Persib akan Undang Anak Yatim Berbuka Puasa Bersama

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani

Kamis 25 May 2017 09:34 WIB

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Foto: REPUBLIKA/Mahmud Muhyidin Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Persib Bandung mengagendakan dua agenda penting selama bulan Ramadhan 1438 H. Agenda tersebut di luar pertadingan Liga 1. Pertama, Maung Bandung akan meluncurkan bus baru untuk membantu operasional tim di Kota Bandung. Kedua adalah mengadakan acara santunan dengan mengundang anak-anak yatim berbuka puasa bersama.

"Program Persib untum Ramadhan, ya tanggal 2 (Juni) Insyallah akan launching bus dulu. Habis itu manajemen akan mengundang yatim piatu buka bersama, dengan Bobotoh juga," kata Manajer Persib Umuh Muchtar, di Pendopo, Bandung, Rabu (24/5). Dua acara tersebut kata Umuh akan diadakan di kediamannya di Tanjung Sari, Kabupaten Sumedang.

Mengenai peluncuran bus, sebetulnya sudah mengalami penundaan. Awalnya PT Persib Bandung Bermartabat hendak memperkenalkan bus baru pada 19 Mei lalu jelang melawan Pusamania Borneo FC. Namun peluncuran ditunda dengan alasan yang belum dijelaskan.

Sebelumnya, foto-foto bus tersebut sudah diunggah lewat laman resmi Persib sejak pekan lalu. Bus tersebut mengedapankan kenyamanan. Bus ini juga dilengkapi dengan toilet. Interior bus juga didesaian agar memberikan nuansa Persib. Rencananya, bus akan diparkir di Mess Persib di Jalan Ahmad Yani atau di Graha Persib di Jalan Sulanjana, Bandung.

Terpopuler