Tarra Budiman Nantikan Ramadhan Spesial Bersama Istri

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Senin 22 May 2017 11:06 WIB

Tarra Budiman dan istrinya Gya Sadiqah. Foto: Republika/Shelbi Asrianti Tarra Budiman dan istrinya Gya Sadiqah.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Beberapa hari jelang Ramadhan 1438 Hijriah, Tarra Budiman sudah merasakan spesialnya bulan penuh berkah tersebut. Pasalnya, aktor bernama lengkap Bimantara Budimansyah itu telah tinggal bersama sang istri, Gya Sadiqah.

"Senang banget lah, sebentar lagi sahur ada yang masakin. Alhamdulillah saya mendapatkan istri yang jago banget masak," ujar pria kelahiran Denpasar, 22 September 1986 itu.

Pasangan yang baru menikah pada 22 April 2017 itu perdana tampil bersama di depan publik pada gelaran karpet merah Indonesian Choice Awards 2017 di SICC Bogor, Ahad (21/5) petang. Keduanya memakai busana serupa modifikasi kimono bernuansa hitam putih yang senada.

Tarra mengatakan, selama ini ia dan Gya sempat menjalani hubungan jarak jauh antara Jakarta dan Bandung. Karenanya, pria yang telah membintangi sejumlah judul sinetron dan film televisi itu sangat senang bisa menghadiri acara publik bersama sang istri.

Selain sudah ada yang menemani hari-harinya, Tarra mengaku ada perbedaan lain yang ia rasakan setelah menikah. Aktor yang hobi fotografi itu jadi sering mengabadikan momen bersama dan mengatur desain busana yang dikenakan masing-masing agar selaras.

 

"Lebih mengatur outfit sama-sama berdua, tidur juga sudah enggak sendiri lagi. Sudah ada yang ngurusin," kata Tarra yang berdoa segera mendapat momongan yang bisa tumbuh sehat dan menjadi anak soleh.