JW Marriott Hadirkan Masakan Nusantara untuk Ramadhan

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Senin 22 May 2017 08:27 WIB

Beragam kudapan khas Nusantara tersaji untuk hidangan Ramadhan di JW Marriott Hotel Jakarta. Foto: Republika/Desy Susilawati Beragam kudapan khas Nusantara tersaji untuk hidangan Ramadhan di JW Marriott Hotel Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam Rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Hotel JW Marriott Jakarta telah menyiapkan aneka sajian istimewa. Mulai dari paket meeting khusus dan sahur pagi di ruang pertemuan dengan hidangan lezat, masakan khas Indonesia yang otentik untuk berbuka puasa di Sailendra Restaurant, serta kombinasi unik dari masakan lokal dan Tionghoa sebagai pilihan berbuka puasa di Pearl Restaurant.

Sementara berbagai hotel dan restoran lainnya menyajikan sajian khas Timur Tengah, JW Marriott Hotel Jakarta akan menyajikan makanan lokal yang khas. Restoran Sailendra siap menjadi salah satu destinasi berbuka puasa di Jakarta dengan menghadirkan cita rasa asli Indonesia. Hidangan lokal yang lezat dan kaya seperti asinan Betawi, kambing guling, rendang, gulai ikan patin, sop iga sapi, dan beberapa makanan penutup seperti kolak pisang dan kue kurma. Harga mulai dari Rp 358 ribu plus-plus per orang, termasuk takjil, free flow iced tea dan iced lemon tea. Sajian ini hadir mulai dari tanggal 25 Mei sampai 25 Juni 2017.

 

Sebagai pilihan yang menarik, restoran Pearl juga akan menyajikan pilihan sarapan pagi yang menarik mulai dari minggu Ramadhan kedua dan ketiga yang menawarkan kombinasi masakan halal Indo-Tiongkok yang unik seperti chinese beef shank, sup jagung manis dengan ayam, sapi lada hitam, bebek peking dan pudding kelapa sebagai hidangan penutup. Di kenakan biaya seharga Rp 298 ribu plus-plus per orang.

"Karena bisnis di Jakarta akan tetap produktif selama bulan ini, JW Marriott Hotel Jakarta menghadirkan paket Ramadhan Meeting yang khusus dirancang guna memenuhi semua kebutuhan bisnis," jelas Manajer Hotel, Vikas Malik.

Paket pertemuan yang dipersonalisasi meliputi ruang pertemuan dan terutama hidangan berbuka puasa, lengkap dengan takjil, berbagai peralatan dan fasilitas pertemuan, akses internet berkecepatan tinggi dan penggunaan tempat mulai dari pertemuan singkat empat jam, misalnya.

Berbagai paket pertemuan Ramadhan memiliki harga yang bervariasi, untuk paket berbuka puasa seharga Rp 325 ribu plus-plus per orang. Paket meeting empat jam Ramadhan seharga Rp 300 ribu plus-plus per orang, paket Ramadan half day meeting mulai dari Rp 530 ribu plus-plus per orang. Paket Ramadan full day meeting mulai dari Rp 550 ribu plus-plus per orang.

Dalam perayaan Idul Fitri, JW Marriott Hotel Jakarta menyiapkan parcel atau hamper yang tersedia dalam tiga jenis 'Adeela' (kerendahan hati) seharga IDR 590 ribu plus, 'Aisha' (sang putri) seharga Rp 799 ribu plus dan 'Abisha' (sang ratu) seharga Rp 1,999 juta plus dikemas dan diisi dengan bebagai kue Lebaran favorit yang lezat seperti nastar, kaastengel, kue kurma, kue coklat, puteri salju, aneka kacang-kacangan, kue kering dan masih banyak lagi. Juga tersedia, kue spesial Ramadhan, honey dates cake yang dijual seharga Rp 318 ribu plus.

Terpopuler