Sambut Ramadhan, BSM Gencar Sosialisasi Produk

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Ilham

Senin 22 May 2017 12:30 WIB

Senior Executive Vice President Retail Banking Bank Syariah mandiri (BSM) Niken Andonowarih. Foto: Republika/Agung Supriyanto Senior Executive Vice President Retail Banking Bank Syariah mandiri (BSM) Niken Andonowarih.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA –- Menyambut bulan suci Ramadhan, Bank Syariah Mandiri (BSM) menggelar acara “Tarhib Ramadhan". Selain untuk melaksanakan program Corporate Social Responsibility, acara ini dilaksanakan untuk sosialisasi produk-produk keuangan syariah.

Acara diikuti oleh jajaran Direksi, SEVP, Dewan Pengawas Syariah (DPS) dan lebih dari 3.000 pegawai dan keluarga. Ada banyak kegiatan untuk memeriahkan acara seperti jalan santai, senam bersama, pelayanan cek kesehatan gratis, tausyiah, hiburan, dan kids zone. Aneka bazar termasuk gerai produk dan layanan BSM juga tersedia di acara ini.

Sebagai implementasi program BSM Mengalirkan Berkah, BSM juga memberikan santunan kepada 10 ribu anak yatim di acara ini. Senior Executive Vice President (SEVP) BSM, Niken Andonowarih menyampaikan Tarhib Ramadhan adalah awal dari rangkaian kegiatan Ramadhan BSM yang tahun ini mengusung tema “Sukses dan Berkah Bersama BSM”.

“Insya Allah selama bulan suci kami akan menyelenggarakan banyak kegiatan, di antaranya Zona Berkah, BSM Syiaran, kegiatan CSR, Mudik Berkah, dan lainnya,” kata Niken dalam acara tersebut di Wisma Mandiri I, Jakarta, Ahad (21/5).

Acara BSM Syiaran (Syiar dan Berbagi Keberkahan) merupakan kegiatan pemberdayaan ekonomi umat di area mesjid raya dan pasar takjil Ramadhan 12 kota besar di Indonesia. BSM Syiaran bertujuan untuk meningkatkan brand building dan product awareness, melalui kegiatan bazar, aneka lomba, gerai produk dan layanan BSM, gerai zakat dan sedekah, hiburan musik Islami dll.

“Semua lokasi BSM Syiaran tersebut merupakan kawasan bazar Ramadhan yang sudah rutin menyelenggarakan bazar Ramadhan setiap tahunnya. Alhamdullilah animo masyarakat atas acara ini semakin tinggi dari tahun ke tahunnya," jelas Niken.

Melalui kegiatan Ramadhan ini, pihaknya berharap dapat bersilaturrahim langsung dengan nasabah dan masyarakat. Sekaligus sebagai ajang untuk meningkatkan brand awareness BSM.

Sejalan fokus perusahaan pada segmen ritel, BSM tengah gencar menyosialisasikan produk Gadai dan Cicil Emas, Tabungan dan Tabungan Mabrur Junior, Pembiayaan Pensiun dan Pembiayaan Griya. Selain itu, saat ini BSM mulai banyak ekspansi implan di BO2 berupa pemanfaatan produk dan layanan perbankan oleh lembaga pemerintahan dan peluncuran kembali BSM OTO.

Terpopuler