Ramadhan, Wardah Ajak Perempuan Indonesia Cantik Luar Dalam

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Andi Nur Aminah

Ahad 21 May 2017 10:02 WIB

Wardah Cosmetics. Foto: Rahmawati La'lang/REPUBLIKA Wardah Cosmetics.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai momen baik memulai perubahan positif, Wardah mengajak perempuan Indonesia untuk tampil cantik jiwa raga melalui kampanye #CantikdariHati. Brand Manager Wardah, Rifina Afandi, menyampaikan kampanye #CantikdariHati mengajak perempuan Indonesia untuk selalu menunjukkan kepedulian kepada diri sendiri dan sesama.

Kepedulian kepada diri sendiri diwujudkan lewat rasa bersyukur sehingga senantiasa memberikan perawatan yang tepat bagi kulitnya. Sementara kepedulian kepada sesama diwujudkan lewat berbagai aksi baik yang inspiratif yang dilakukan dengan semangat kebersamaan.

Agar perempuan Indonesia dapat lebih memahami kondisi diri dan mengembangkan potensi yang mereka miliki, Wardah menyediakan berbagi informasi tentang perawatan diri dan makeup di wardahbeauty.com. Tak hanya itu, selama Ramadhan ini, dia mengatakan, masyarakat dapat menggunakan kanal konsultasi kulit untuk mendapatkan jawaban tentang berbagai masalah kulit secara cuma-cuma.

Tak cukup cantik di luar, perempuan Indonesia juga dapat memancarkan kecantikan dari dalam dengan berbagi kebaikan kepada sesama. Kali ini Wardah mendorong perempuan Indonesia untuk melakukan berbagai aksi baik dengan semangat kebersamaan yang saling menguatkan.

Rifina menjelaskan, Wardah percaya, aksi baik yang dilakukan bersama-sama akan membuat perempuan bisa saling menguatkan dan berbagi keceriaan. "Wardah juga percaya bahwa aksi baik yang dilakukan dengan semangat kebersamaan juga akan berdampak lebih besar dan menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk ikut berbuat kebaikan," ungkap Rifina melalui keterangan tertulis kepada Republika.co.id, Ahad (21/5).

Sebagai wujud ekspresi #CantikdariHati pada Ramadhan 1438 H ini, Wardah kembali mengadakan kegiatan Wardah Pop Up Kitchen yang sebelumnya telah mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. "Melibatkan semua Brand Ambassador Wardah, kami akan melakukan berbagai aksi sosial dalam semangat kebersamaan di beberapa titik di daerah Jakarta dan sekitarnya yang diikuti dengan berbuka puasa bersama," ungkap Rifina.

Terpopuler