Emirates Siapkan Layanan Khusus Selama Ramadhan

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Winda Destiana Putri

Kamis 18 May 2017 06:56 WIB

Emirates Airlines Foto: Travel Deals Finder Emirates Airlines

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Pelayanan khusus telah disiapkan maskapai Emirates untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Peralatan unik untuk menghitung waktu imsak dan iftar malah tengah disiapkan demi bisa digunakan selama penerbangan.

Dilansir dari Khaleej Times, Kamis (18/5), makanan khusus akan tersedia untuk penumpang di semua kelas kabin di semua pilihan penerbangan. Hal ini termasuk penerbangan dari dan menuju kawasan Teluk, serta penerbangan yang melayani umrah menuju Jeddah dan Madinah selama Ramadhan.

Kotak makan iftar atau berbuka menampilkan desain Arabesque, dan akan membuat orang-orang yang tengah berpuasa mendapat cara mudah berbuka dengan makanan seimbang. Menu berbuka akan banyak menampilkan cita rasa Timur Tengah seperti ayam za'tar, bayam fatamam, keju halloumi dan roti mentimun.

Emirates menggunakan alat unuk untuk menghitung waktu tepat imask dan iftar saat di penerbangan. Emirates akan memakai bujur pesawat, garis lintang dan ketinggian, demi pastikan tingkat keakuratan saat di pesawat. Sedangkan, pengumuman waktu imsak dan iftar akan diumumkan langsung kapten kapal. 

Terpopuler