10 Korban Meninggal Selama Arus Mudik di Jambi

Red: Yudha Manggala P Putra

Jumat 08 Jul 2016 12:05 WIB

Suasana mudik. Ilustrasi Foto: Republika/Wihdan Hidayat Suasana mudik. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBIA -- Korban kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang tewas atau meninggal dunia selama arus mudik lebaran tahun ini di Provinsi Jambi hingga H+2 lebaran tercatat

Sebanyak 10 orang meninggal dunia selama arus mudik lebaran tahun ini di Provinsi Jambi. Seluruhnya merupakan korban kecelakaan lalu lintas

Kepala Posko Operasi Ramadniya Polda Jambi 2016, Kompol Martinus Gulo, di Jambi, Jumat (8/7) mengatakan, korban kecelakaan lalu lintas di Jambi selama mudik lebaran tahun 2016 masih tinggi. Tercatata terjadi 22 kasus laka lantas, dimana korban mencapai 60 orang, 10 di antaranya meninggal dunia. Sisanya 18 luka berat dan 32 mengalami luka ringan.

Semua itu merupakan data yang masuk dari polres dan jajarannya ke Posko Polda Jambi selama Operasi Ramadaniya yang dimulai sejak 30 Juni hingga 6 Juli berlangsung.

Lebih lanjut dia menyebutkan, operasi terus berlangsung hingga arus balik dan diimbau kepada masyarakat untuk mengutamakan keselamatan dengan mengikuti peraturan lalu lintas.

Terpopuler