Polisi Terapkan Buka-Tutup di Limbangan

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Dwi Murdaningsih

Kamis 07 Jul 2016 19:54 WIB

Kemacetan jalur selatan, di daerah Limbangan, Kabupaten Garut, Senin (4/7) sore. (Mahmud Muhyidin) Foto: Mahmud Muhyidin Kemacetan jalur selatan, di daerah Limbangan, Kabupaten Garut, Senin (4/7) sore. (Mahmud Muhyidin)

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT -- Arus balik mudik dari arah Tasikmalaya menuju Bandung sudah padat pada Kamis (7/7) malam ini. Polisi pun menerapkan sistem satu arah di wilayah Limbangan, Garut.

Berdasarkan pantauan Republika.co.id, arus kendaraan dari arah Nagreg yang menuju Tasikmalaya dihentikan di titik kilometer 48 jalur Nagreg-Limbangan, tepatnya di depan Rumah Makan Mergosari.

Buka-tutup tersebut agar arus balik dari arah Tasikmalaya menuju Bandung lancar. Mengingat, arus kendaraan dari arah timur memang sudah ramai sejak sore hari tadi. Bahkan, kepadatan arus kendaraan terjadi dari mulai Limbangan sampai Lewo.

Polisi setempat tampak berjaga-jaga di sekitaran jalan raya Limbangan. Mayoritas kendaraan pada arus balik dari arah timur menuju barat atau Bandung berplat B, D, dan T. Itu artinya, selain dipadati kendaraan dari Bandung, arus balik malam ini juga sudah dipadati kendaraan dari luar Bandung.

Terpopuler