Ical Bertemu Prabowo dan Hary Tanoe Saat Lebaran

Rep: Agus Raharjo/ Red: Nur Aini

Rabu 06 Jul 2016 19:05 WIB

Aburizal Bakrie Foto: Antara/Widodo S. Jusuf Aburizal Bakrie

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) ‎menggelar Open House di kediamannya di Menteng, Rabu (6/7). Dalam acara yang digelar mulai pukul 15.00 WIB itu, hadir sejumlah tokoh partai politik, di antaranya, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoe.

Di acara itu, Ical selaku tuan rumah menunggu kehadiran tamu undangan untuk bersilaturahim. Prabowo datang hanya beberapa menit. Setelah bersalaman dengan Ical, dirinya langsung bergegas meninggalkan lokasi acara.

Ical mengatakan, acara open house ini untuk menyambut hari kemenangan sekaligus ajang silaturahim. "Biasanya teman-teman kecil, dari Kadi, HIPMI, Golkar, biasanya semua hadir, dari pemerintah juga," tutur Ical di sela acara open house, Rabu (6/7).

Selain Prabowo dan Hary Tanoe, beberapa petinggi Golkar juga hadir bersalaman dengan Ical dan istri. Petinggi Golkar itu antara lain, Ketua Umum Golkar, Setya Novanto, Idrus Marham, Nurdin Halid, Yorrys Raweyai, serta Aziz Syamsuddin. Ical mengatakan, momen open house ini menjadi momen penting pada seluruh kerabat dan teman bertemu. Sebab, kalau tidak ada momentum acara open house di hari Raya Idul Fitri, sangat sulit bertemu dengan mereka.

"Sehingga dengan ini kita bisa ketemu, kalau tidak kayak gini kan susah," ujar dia.

Terpopuler