Masyarakat Berburu Diskon Besar-besaran di Mal

Red: Citra Listya Rini

Senin 04 Jul 2016 07:39 WIB

Seorang pengunjung memilih pakaian yang didiskon jelang Lebaran. Foto: Antara Seorang pengunjung memilih pakaian yang didiskon jelang Lebaran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Masyarakat berburu pakaian untuk persiapan Hari Raya Lebaran dengan potongan harga alias diskon besar-besaran di mal-mal di Jakarta.

"Banyak yang cari pakaian untuk dipakai Lebaran nanti. Yang diskon 50 persen plus 20 persen sudah terjual habis kemarin (2/7)," kata Elisa, karyawan pusat perbelanjaan Matahari di Mal Atrium, Pasar Senen, Jakarta Pusat, Ahad (3/7).

Potongan harga yang tersisa sebesar 50 persen untuk busana muslim. Toko itu juga memberikan potongan harga pada produk pakaian lainnya seperti busana sehari-hari dan pakaian untuk acara formal dan informal, seperti blus, kaus oblong, kemeja, celana jins, dengan beragam potongan harga 10 persen, 20 persen, 30 persen, 50 persen serta 50 plus 20 persen.

Pembeli yang membeli dua potong pakaian dengan merek yang sama sekaligus dengan akan mendapatkan satu potong pakaian secara gratis.

Selain itu, pengunjung juga berburu baju koko dengan beragam potongan harga bahkan mereka ramai di stan yang menjual baju koko seharga Rp 99.000 per potong. Tiara, pengunjung Matahari berbelanja bersama anak perempuannya untuk memilih baju gamis. "Saya dan anak saya lagi cari baju gamis untuk Lebaran," ujarnya.

Toko Matahari memberikan beragam pilihan model baju gamis seperti bermotif bordir dan payet yang gamis yang dipadankan dengan batik. Selain busana muslim, pengunjung juga ramai membeli pakaian lain, seperti kemeja, kaus, dan celana jins untuk dipakai libur Lebaran.

Setelah mendapat potongan harga 50 persen, gamis merek Chanira yang dijual seharga Rp 799.900 dapat diperoleh dengan harga Rp 399.950, kemudian blouse merek Accent yang dijual seharga Rp 259.900 dapat diperoleh dengan harga Rp 129.950 setelah mendapat potongan harga 50 persen.

Terpopuler