Coca-Cola Salurkan 1.300 Paket Sembako Gratis

Red: Dwi Murdaningsih

Kamis 30 Jun 2016 12:41 WIB

Coca Cola membagikan sembako gratis kepada masyarakat sekitar perusahaan. Foto: Coca cola Coca Cola membagikan sembako gratis kepada masyarakat sekitar perusahaan.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI --Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) wilayah Bekasi menjalin silaturahmi bersama dengan anak yatim dan tokoh masyarakat sekitar pabrik CCAI Jl. Teuku Umar km.46, Cikarang Barat. Corporate Affairs Manager-West Java Region Nurlida Fatmikasari berharap melalui momen ini dapat mempererat tali silaturahmi yang baik antara manajemen CCAI, para karyawan dan juga dengan masyarakat di sekitar pabrik di mana CCAI beroperasi.

Dalam kesempatan ini, Supply Chain Director Gigy Philip  menyerahkan bantuan sembako gratis secara simbolis kepada tokoh masyarakat yang hadir. Bantuan sembako ini lebih dari 1.300 paket akan disalurkan kepada warga Zone-1 sekitar pabrik CCAI. Sembari menunggu waktu berbuka, CCAI juga memberikan bingkisan untuk anak yatim sebagai tanda kasih.

Pemberian bantuan paket sembako hasil kerjasama dengan Indomaret Cikarang ini merupakan koordinasi dengan tokoh masyarakat setempat yang tinggal di sekitar pabrik CCAI Cikarang Barat, Bekasi, begitu pula dengan teknis penyaluran bantuan sembako pada beberapa minggu sebelumnya.

Terpopuler