Pemuda Perindo Adakan Sahur Bersama Anak Yatim Piatu

Red: Erik Purnama Putra

Ahad 26 Jun 2016 22:39 WIB

Sahur on the road Foto: Dok. Republika Sahur on the road

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DPP Pemuda Perindo yang merupakan sayap kepemudaan mendapatkan tugas untuk melaksanakan kegiatan pembagian makanan menjelang berbuka puasa di depan Taman Suropati dan kegiatan sahur on the road (SOTR) di luar Jakarta. Ketua Umum Pemuda Perindo Effendi Syahputra menyelenggarakan kegiatan ketiga SOTR dengan mendatangi Yayasan Yatim Piatu Mahabbatul Yatim, Kampung Pabaruan Wetan, RT 01 RW 05, Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor..

Di panti asuhan tersebut, merela melaksanakan makan sahur bersama dengan para anak yatim piatu asuhan yayasan maupun masyarakat sekitar yayasan yang ikut hadir pada saat acada tersebut. Antusiasme begitu kental lantaran juga diadakan tausiah dan qosidahan jelang sahur oleh seorang ustaz.

Effendi Syahputra menyatakan, pihaknya memberikan bantuan kepada yayasan panti asuhan dan santunan kepada anak-anak yatim piatu. Dia menjelaskan, kegiatan SOTR tersebut akan rutin dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan, dan diagendakan akan mengunjungi beberapa titik wilayah Jawa Barat.

"Ini kali ketiga program sahur on the road. Yang jelas, tidak hanya wilayah Jakarta yang menjadi sasaran, tetapi di luar Jakarta pun akan kami jadwalkan," kata Effendi.

 

Terpopuler