Garuda Biak Siapkan 1000 Paket Sembako Murah

Red: Damanhuri Zuhri

Jumat 24 Jun 2016 10:03 WIB

Garuda Indonesia Garuda Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, BIAK -- Manajemen Garuda Indonesia (Persero) Kabupaten Biak Numfor, Papua, menyiapkan 1.000 paket sembako murah untuk menyukseskan Program BUMN Peduli pada Ramadhan 1437 Hijriah di daerah itu, Jumat (24/6).

Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Garuda Indonesia Sari Suharso di sela pasar murah Ramadhan 1437 Hijriah di Biak, mengatakan, kegiatan pasar murah merupakan wujud komitmen manajemen Garuda Indonesia dalam meningkatkan kepedulian sosial kepada warga Biak dan sekitarnya.

"Seribu paket sembako murah diharapkan membantu warga dalam memenuhi kebutuhan Ramadhan dan Lebaran Idul Firti 1437 Hijriah," kata Sari menjelaskan.

Selain di Biak, manajemen Garuda Indonesia juga menggelar kegiatan serupa di 580 kabupaten/kota sebagai perwujudan Program BUMN Peduli 2016. Sari menyebut harga jual satu paket sembako berupa beras 10 kg, dua liter minyak goreng, dan dua kilogram gula pasir Rp25.000.

"Jangan dilihat dari jumlah barang yang dijual tetapi program ini sangat menyentuh dan antusias diterima masyarakat Kabupaten Biak Numfor," katanya General Manajer Garuda Indonesia (GI) Biak Numfor Gunar Angkasa.

Suryani, salah seorang warga Biak, mengakui terbantu dengan pelaksanaan pasar murah yang digelar Garuda Indonesia (GI) Biak. "Ya kami merasa terbantu dengan program pasar murah karena bisa membeli sembako di bawah harga pasar sebesar Rp25.000/paket," katanya.

Hingga, pukul 09.00 WIT, pasar murah 1.000 paket sembako murah Garuda Indonesia yang dipusatkan di Masjid Agung Baiturahman Biak itu ludes diserbu warga yang berdatangan dari berbagai takmir masjid dan mushalla se-Kabupaten Biak.

Terpopuler