JK Ingatkan Santuni Anak Yatim

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Esthi Maharani

Kamis 23 Jun 2016 20:10 WIB

Jusuf Kalla Jusuf Kalla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menghadiri acara buka puasa bersama Himpunan Bank Milik Negara (HIMBARA) di Jakarta Convention Center, Jakarta. Dalam sambutannya, ia mengingatkan agar tak melupakan anak yatim dengan memberikan santunan.

"Agama kita mengajarkan bahwa salah satu doa yang mustajab adalah doa para anak yatim. Oleh karena itu, melayani, memberi makan pada anak yatim, menghidupinya juga amal yang sangat baik," kata JK di JCC, Jakarta, Kamis (23/6).

Ia juga berpesan agar tetap berusaha dan berdoa untuk kemajuan bangsa. JK berharap, santunan kepada anak yatim tidak hanya dilakukan di bulan suci Ramadhan, tetapi juga diadakan terus menerus.

"Tentu sumbangan kepada anak yatim tidak hanya pada bulan Ramadhan tapi secara terus menerus kepada generasi muda kita yang tentu seperti ini," kata JK.

JK juga menyampaikan rasa terima kasih pada dunia perbankan yang telah membantu memajukan bangsa demi kemakmuran rakyat. Ia berharap, upaya dan kerja keras dunia perbankan untuk mendorong perbaikan ekonomi tanah air dapat ditingkatkan.

Terpopuler