Berbagi Kebahagiaan dengan Buka Bersama Ratusan Anak Yatim Piatu

Red: Erik Purnama Putra

Ahad 19 Jun 2016 19:39 WIB

Sejumlah anak-anak yatim bermain alat musik angklung saat grand launching program 50 Dokter Yatim di Jakarta, Rabu (8/5) malam. Foto: Republika/Prayogi Sejumlah anak-anak yatim bermain alat musik angklung saat grand launching program 50 Dokter Yatim di Jakarta, Rabu (8/5) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komite Aksi Mahasiswa untuk Reformasi dan Demokrasi (Kamerad) bersama Pemuda BNN menggelar buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Presidium Kamerad Haris Pertama menyatakan, buka bersama itu dilakukan dengan tujuan ingin berbagi kebahagian bersama kalangan yang kurang beruntung. "Di bulan suci Ramadan yang penuh rahmat ini, Kamerad dan Pemuda BNN ingin berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu dan kaum dhuafa," ujarnya di Jakarta, Ahad (19/6).

Selain buka puasa bersama, Haris menjadikan momen tersebut sebagai tempat menyosialisasikan bahaya narkoba. "Selain memperkuat keimanan kita juga memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba yang sudah merajalela di masyarat seperti sekarang ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga melantik pengurus pusat Pemuda BNN. Haris sebagai ketua umum dan Andriyana sebagai sekjen. "Kami juga melantik 30 orang pengurus pusat Pemuda BNN. Dalam waktu dekat kita juga akan membuat perwakilan di 34 provinsi," katanya.

Terpopuler