IITCF akan Gelar Bazar Murah Pakaian Bekas Layak Pakai

Red: Irwan Kelana

Ahad 19 Jun 2016 16:39 WIB

Suasana bukber IITCF dengan anak yatim piatu di Yayasan Yatim Piatu Ketapang Jakarta, Rabu (15/6). Foto: Dok IITCF Suasana bukber IITCF dengan anak yatim piatu di Yayasan Yatim Piatu Ketapang Jakarta, Rabu (15/6).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG – Indonesia  Islamic Travel Communication Forum (IITCF) akan mengadakan  bazaar murah. Acara yang dilaksanakan  bekerja sama dengan Adinda Azzahra Travel itu  akan digelar di Kampung Sabi, Bencongan Indah, Kelapa Dua,  Tangerang, Banten, Jumat  (24/6)  pukul 14.00-16.00. “Bazar murah ini menjual pakaian, sepatu dan sandal bekas layak pakai,” kata Chairman IITCF Priyadi Abadi, Ahad (19/6).

Priyadi menambahkan, pihaknya mengajak angora IITCF maupun masyarakat  untuk  berpartisipasi pada acara tersebut. “Mari kita sumbangkan pakaian/sandal/sepatu bekas yang masih layak pakai untuk IITCF salurkan  melalui acara bazar murah tersebut,” ujar Priyadi.

Priyadi menambahkan, IITCF telah menunjuk beberapa koordinator. “Mereka yang ingin menyumbangkan pakaian/sandal/sepatu bekas layak pakai itu bisa menghubungi koordinator  di wilayah Jakarta Timur/Bekasi dan sekitarnya, Jakarta Selatan/Bintaro, dan Jakarta Barat/Cengkareng,” tutur Priyadi.

Priyadi menyebutkan, sebelumnya IITCF  menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu. Acara buka puasa bersama (bukber) itu  diadakan di Yayasan Yatim Piatu Ketapang Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (15/6).

 

Priyadi menambahkan, acara bukber itu melibatkan 100 anak yatim piatu. Kegiatan tersebut  diisi dengan tausiyah Ramadhan, pemberian sumbangan, shalat Maghrib berjamaah, dan buka puasa bersama anak yatim.