Alumni FTUI Beri Santunan Anak Yatim dan Office Boy Kampus

Red: Hafidz Muftisany

Ahad 19 Jun 2016 06:41 WIB

Suasana Gradasi FTUI Foto: dok Iluni FTUI Suasana Gradasi FTUI

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Seribu Alumni FTUI menyemarakkan Gema Ramadhan Syiar Islam Teknik (Gradasi) FTUI dengan menggelar santunan anak yatim, Sabtu (18/6) di Lingkungan FTUI, Depok.

Selain santunan anak yatim, alumni yang tergabung dalam Ikatan Alumni FT (Iluni FTUI) tersebut juga membagikan bingkisan hari raya untuk segenap staf dan office boy di lingkungan FTUI.

Program yang jadi sarana kebersamaan kalangan sivitas akademika FTUI dan pimpinan Universitas ini juga diramaikan aksi solidaritas para pengamen jalanan juga pameran Kaligrafi karya mahasiswa FT UI.

Salah satu alumni FTUI, Arief Budhi Hardono mengapresiasi kerja keras panitia Gradasi FTUI yang mampu menjalin erat silaturahim antaralumni FTUI. "Kita juga bisa terhubung dengan alumni UI di Kuala Lumpur Malaysia yang sedang mengadakan buka bersama di sana," ujar salah satu kandidat Ketua Iluni UI ini.

Ketua Ikatan Alumni FT (Iluni FTUI) Teten Dericar mengatakan agar ajang silaturahim mahasiswa FTUI dengan para alumni ini bisa terus terjaga. "Kita kokohkan ikatan hati dan solidaritas sesama di bulan Ramadhan," ujar dia.

 

Terpopuler