30 Ribu Anak Yatim Berbuka Bersama

Rep: Agus Raharjo/ Red: Karta Raharja Ucu

Sabtu 18 Jun 2016 16:53 WIB

Anak Yatim, ilustrasi Anak Yatim, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 30 ribu anak yatim di DKI Jakarta mengikuti buka puasa bersama di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/6). Seluruh anak yatim berasal dari berbagai yayasan di seluruh DKI Jakarta.

Acara buka puasa bersama 30 ribu anak yatim ini diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar. Ini menjadi kegiatan PP AMPG untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim.

Ketua PP AMPG, Fahd A. Rafiq mengatakan, selain memberikan buka puasa bersama, PP AMPG juga memberikan santunan pada seluruh anak yatim. "Pimpinan Pusat AMPG ingin berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada puluhan ribu anak yatim yang kami undang di Istora Senayan," tutur Fahd pada wartawan, Sabtu (18/6).

Istora Senayan terlihat dibanjiri anak-anak mengenakan busana muslim berwarna putih. Seluruh kursi dan karpet yang disediakan panitia tampak penuh sesak oleh anak-anak. Beberapa petinggi Partai Golkar turut hadir dalam acara 'AMPG Berbagi Bahagia dan Berkah Ramadhan Bersama Yatim Piatu' ini. Antara lain, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham, Ketua Umum MKRG, Roem Kono, dan politisi Golkar lainnya.

Terpopuler