Satria Muda Pertamina Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Yatim

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Jumat 17 Jun 2016 23:22 WIB

Buka bersama tim SMPertamina di Panti Asuhan Assurur Jakarta. Foto: Twitter Satria Muda Pertamina Buka bersama tim SMPertamina di Panti Asuhan Assurur Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Tim Basket Satria Muda (SM) Pertamina menggelar acara buka bersama dengan puluhan anak yatim di Panti Asuhan Assurur, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (17/6). Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pemain SM Pertamina.

Lola Winata, Chief Operating Officer SM mengatakan kegiatan seperti ini biasa dilakukan setiap Ramadhan. Hanya, tahun ini diadakan di Panti Asuhan Assurur.

Selain buka puasa bersama, kata Lola, tim SM juga memberikan beberapa santunan berupa uang tunai dan peralatan pendidikan. Bantuan tersebut, berasal dari SM dan sponsor.

"Karena SM kan juga peduli pendidikan, anak-anak juga ada masih kuliah," ujar Lola, di Panti Asuhan Assurur.

Salah satu pemain SM, Vamiga Michel menuturkan, acara tersebut bertujuan menjalin silaturrahim. Termasuk ingin berbagi tentang klub SM bersama anak yatim yang kali ini dari Panti Asuhan Assurur.

"Dan, ini dilakukan setiap tahun," kata Michel.

Ahmad Nursyamsu, Head of Sport Activity Archilles menambahkan, buka bersama ini merupakan hal yang baik. Ahmad berharap santunan yang diberikan dapat bermanfaat.

 

Terpopuler