Binrohis PT Surveyor Indonesia Gelar Muslimah Fair 2016

Red: Irwan Kelana

Kamis 16 Jun 2016 21:55 WIB

Suasana Muslimah Fair 2016 yang digelar  oleh Binrohis PT Surveyor Indonesia di Jakarta, Rabu (15/6). Suasana Muslimah Fair 2016 yang digelar oleh Binrohis PT Surveyor Indonesia di Jakarta, Rabu (15/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pada bulan Ramadhan ini, Binrohis PT Surveyor Indonesia menyelenggarakan kegiatan Muslimah Fair 2016. Kegiatan tersebut sudah  menjadi agenda tahunan badan usaha milik negara (BUMN) tersebut  selama tiga  tahun terkahir.

Ketua Panitia Muslimah Fair 2016 Peni Indrasari mengungkapkan, Muslimah Fair tahun ini diisi dengan berbagai kegiatan,  seperti seminar dengan tema “Financial Planning” oleh Prita Ghozie, pojok kreativitas seni merangkai bunga, pojok sambung ayat tempat menguji hafalan Al-Quran.

Ada pula pojok SI Smart, tempat uji wawasan tentang Islam dan demo kecantikan perawatan rambut. Selain itu acara diramaikan juga dengan tampilan nasyid dan bazar. “Kegiatan ini diadakan  untuk mengedukasi, menginspirasi serta mengambil spirit Ramadhan untuk saling berbagi ilmu,” kata Peni Indrasari.

Terpopuler