Bulan Ramadhan, Langkah HT Berikan Takjil untuk Masyarakat

Red: Bilal Ramadhan

Rabu 15 Jun 2016 11:18 WIB

Ketua umum Partai Perindo,Hary Tanoesoedibjo hadir sebagai pembicara dalam acara bertajuk Rembug Pemuda di DPP Partai Perindo, Jakarta, Selasa (27/10). Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang Ketua umum Partai Perindo,Hary Tanoesoedibjo hadir sebagai pembicara dalam acara bertajuk Rembug Pemuda di DPP Partai Perindo, Jakarta, Selasa (27/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di Bulan Suci Ramadan, Langkah Hary Tanoesoedibjo (HT) membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat, terutama para pekerja kasar seperti petugas kebersihan dan para pemulung. Juru Bicara Langkah HT Galih Nurfidian mengatakan kegiatan ini akan dilakukan selama bulan Ramadan.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian anak muda yang tergabung Langkah HT, untuk sekedar berbagi rejeki di bulan yang penuh berkah ini,” kata Galih di Jakarta, Selasa (14/6).

Galih menjelaskan kegiatan pembagian takjil ini akan dilaksanakan di kota besar lain, seperti di Medan, Surabaya, Malang, dan Bandung. “Langkah HT ada di berbagai kota besar. Oleh karena itu kegiatan ini diadakan serempak di kota-kota besar lain seperti di Medan, Surabaya, Malang, dan Bandung,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Langkah HT adalah organisasi anak muda non-partisan yang fokus dengan program pemberdayaan anak muda. Meski mengaku tidak terasosiasi dengan partai politik, Langkah HT mendukung program-program Hary Tanoesoedibjo khususnya di bidang sosial-ekonomi dan budaya.