Jelang Lebaran JNE Regional Jawa Barat Maksimalkan Layanan

Red: Rahmat Santosa Basarah

Selasa 14 Jun 2016 19:21 WIB

Salah satu pelanggan mengirimkan paket via JNE Foto: Antara Salah satu pelanggan mengirimkan paket via JNE

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Bulan Ramadhan dan menjelang lebaran yang dari tahun ke tahun menjadi peak season bagi  perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistic. JNE sebagai perusahaan nasional yang memiliki 5000 titik layanan serta didukung oleh lebih dari  14.000 karyawan terus mengembangkan dan memperkuat segala sektor untuk menjaga kualitas prima  kepada seluruh pelanggan. Ini diungkapkan PR JNE Regional Jawa Barat, Kurnia Hayati dalam siaran pers yang diterima Republika, Selasa (14/6).

Dikatakan Kurnia, JNE berkomitmen untuk menyampaikan kebahagiaan bagi setiap pelanggan  sesuai dengan tagline JNE yaitu Connecting Happiness. Peak Season tahun ini JNE telah mengantisipasi  kebutuhan pelanggan dengan  enambahan jumlah SDM, Pengembangan infrastruktur sampai dengan  penambahan waktu layanan pengiriman.

Hasmeliyani Suseno, Deputi GM Wilayah Indonesia Barat menjelaskan, Khusus wilayah  Jawa Barat yaitu Bandung, Sukabumi, Cirebon, Tasikmalaya dan Karawang diprediksikan mengalami peningkatan pengiriman pada peak season tahun ini sebesar 30 hingga 40 persen.

Jumlah kiriman di wilayah Jawa Barat yang biasanya lebih dari 80ton perhari, diperkirakan mencapai 112  ton perhari. JNE Bandung memiliki jumlah tonase tertinggi yang biasanya lebih dari 70 ton perhari diperkirakan mencapai hingga lebih dari 91 ton perhari pada periode peak season tahun ini. D ikuti oleh JNE Cirebon sebesar  5 Ton perhari, JNE Karawang 3 ton perhari, dan JNE Sukabumi 2 ton perhari.

Menurut Hasmeliyani, JNE Regional Jawa Barat menambahkan 40 unit armada khusus untuk tim operasional. Guna mendukung aktivitas pengiriman serta memperluas area operasional di beberapa titik.

Terpopuler