Buka Puasa di Festival Kuliner Ngabuburit

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Selasa 14 Jun 2016 07:49 WIB

Keramaian di La Piazza Kelapa Gading Foto: Republika/Prayogi Keramaian di La Piazza Kelapa Gading

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki pekan kedua Ramadhan, banyak undangan buka puasa mulai berdatangan. Jika Anda bingung mencari tempat makan yang bisa memuaskan semua orang bagaimana bila mencoba datang ke Festival Kuliner Ngabuburit di La Piazza Kelapa Gading yang buka hingga 26 Juni 2016.

GM Corporate Communication PT Summarecon Agung Tbk, Cut Meutia menjelaskan ‘Festival Kuliner Ngabuburit’ menghadirkan 49 tenant makanan yang menyajikan beragam menu lezat dari berbagai daerah di Indonesia maupun Timur Tengah. Sebut saja beberapa menu lezat seperti nasi goreng rempah mafia, sate  buntel polaris khas Solo, woku, mie atjeh, rawon merah Surabaya, hingga berbagai menu lezat khas Timur Tengah seperti nasi kebuli dan kambing guling, yala Middle East, martabak Mesir, roti prata, dan yang pasti tidak ketinggalan aneka kurma lezat. Segarnya minuman dingin juga tersedia antara lain es campur jelly acen, es kelapa muda butir, dan eskimo es krim.

Selain disuguhi beragam menu lezat, hadir pula bazar Ramadhan di area multi purpose hallLa Piazza, dimana terdapat berbagai macam pernak pernik kebutuhan selama bulan puasa maupun persiapan menjelang Lebaran.

“Bagi pengunjung yang ingin mempercantik rumah dengan suasana baru untuk menyambut Lebaran bisa memilih ragam karpet Turki, perlengkapan rumah tangga, dan aromatherapy, bahkan produk untuk perawatan tubuh juga dapat ditemui disini,” jelasnya dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Selasa (14/6).

Ia menambahkan tidak ketinggalan juga hadirnya berbagai pilihan busana terbaik mulai dari Batik hingga busana Muslim yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga di Hari Raya Idul Fitri.

Berbagai atraksi ikut hadir menghibur seluruh pengunjung ‘Festival Kuliner Ngabuburit’ sembari menunggu datangnya beduk Maghrib berkumandang, seperti pertunjukan permainan angklung, tari perut, rempak bedug, kolaborasi musik gambus, serta penampilan special dari Opick pada tanggal 18 Juni 2016.

‘Festival Kuliner Ngabuburit’ dan Bazar Ramadhan hadir setiap hari Ahad sampai Kamis mulai pukul 16.00 sampai 22.00 WIB serta Jumat dan Sabtu mulai pukul 16.00 sampai 23.00 WIB.

Terpopuler