Pemuda Perindo Buka Bersama dengan Anak Panti Asuhan

Red: Erik Purnama Putra

Sabtu 11 Jun 2016 18:25 WIB

Pengurus Pemuda Perindo gelar buka bersama dengan anak yatim piatu. Pengurus Pemuda Perindo gelar buka bersama dengan anak yatim piatu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut Ramadhan, Partai Perindo menugaskan sayap kepemudaan partai bernama Pemuda Perindo melaksanakan kegiatan pembagian makanan menjelang berbuka puasa dan kegiatan sahur on the road di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Di bawah pimpinan Effendi Syahputra, Pemuda Perindo melaksanakan kegiatan pertama sahur on the road dengan mendatangi Yayasan Yatim Piatu Ketapang di Petojo Utara, Jakarta Pusat, Sabtu (11/6).

Di panti asuhan tersebut, mereka melaksanakan makan sahur bersama dengan para anak yatim piatu asuhan, para tunanetra masyarakat sekitar yayasan, dan masyarakat umum yang hadir pada saat sahur tersebut.

Dalam acara tersebut juga Effendi menyerahkan bantuan kepada yayasan panti asuhan dan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Effendi menjelaskan, kegiatan sahur on the road tersebut akan rutin dilaksanakan selama bulan suci ramadan di titik-titik panti asuhan diseluruh wilayah Jakarta maupun di sekitara Jawa Barat.

"Kami akan laksanakan kegiatan ini tidak hanya di wilayah Jakarta tapi juga wilayah Jawa Barat," ujar Effendi.

 

Terpopuler